BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, July 19, 2010


Sony Ericsson Vivaz – Mengikuti jejak Xperia X10 yang diluncurkan pada bulan November 2009, Sony Ericsson meluncurkan Vivaz.

Sony Ericsson Viva merupakan terbaru kedua dalam keluarga ponsel komunikasi hiburan yang akan dipasarkan pada pertengahan semester pertama tahun 2010. Sony Ericsson Vivaz akan dipasarkan pada kuartal pertama 2010.


“Dengan Sony Ericsson Vivaz, kami telah menciptakan ponsel yang bisa menangkap momen-momen secara spontan dalam video berkualitas tinggi dan upload ekpresi tersebut ke web untuk berbagi dengan dunia. Sony Ericsson Vivaz menawarkan keindahan luar dalam dengan keterbukaan dan pengalaman intuitif pengguna yang memungkinkan konsumen untuk menangkap, melihat dan berbagi kehidupan mereka dan spontanitasnya dalam HD yang berkualitas,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson melalui keterangan resminya, Minggu (24/1/2010).

Menurut Djunadi, Sony Ericsson Vivaz memungkinkan komunikasi benar-benar menjadi sebuah hiburan dengan video HD yang berkualitas tinggi yang memungkinkan konsumen untuk memproduksi dan menyiarkan pengalaman terbaik mereka dengan video capture terbaru dan fitur berbagi.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna merekam dengan spontan, momen-momen dan kenangan berkualitas HD dengan gambar tajam beresolusi tinggi untuk pengalaman nyata dalam video. Kunci video yang berdedikasi ini memungkinkan konsumen untuk merekam video langsung dengan fokus otomatis setiap kali untuk film yang sempurna. Memungkinkan review konten video dalam modus panel atau online melalui via Wi-Fi pada 3,2 inch layar lebar, meng-upload via Wi-Fi ke YouTube dan Picasa dalam resolusi tinggi walaupun sedang menggunakan fitur-fitur lainnya pada handset

Platform yang terbuka juga memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman hiburan mereka dengan men-download aplikasi melalui PlayNow dan Symbian Developer Community.

Selain itu, Vivaz juga mempermudah akses ke jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Adanya fitur Face and smile detection, mempermudah pengguna mendapatkan gambar yang sempurna setiap kali, dan dilengkapi juga dengan Sony Ericsson Media Player.

Vivaz mendukung jaringan UMTS HSPA 900/2100 and GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 850/1900/2100 dan EDGE 850/900/1800/1900.

Sony Ericsson Vivaz akan tersedia di Indonesia dari Q1 2010, dalam warna Moon Silver, Cosmic Black, Galaxy Blue dan Venus Ruby. (srn-okezone)

0 comments: